Kapolres Berikan Bantuan Buku ke Anak-Anak Perbatasan


Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH saat memberikan bantuan buku bacaan ke Ketua Bhayangkari Ranting Badau, Kartini Mediyanto, di Kecamatan Badau, Rabu (3/1/2018).

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH saat memberikan bantuan buku bacaan ke Ketua Bhayangkari Ranting Badau, Kartini Mediyanto, di Kecamatan Badau, Rabu (3/1/2018).

Batasnegeri.com: Kapolres Kapuas Hulu AKBP Imam Riyadi, S.IK.MH bersama istri, Ibu Dwi Setya Imam Riyadi, terus memberikan kegiatan sosial kepada masyarakat di Bumi Uncak Kapuas.

Kali ini AKBP Imam Riyadi didampingi istrinya menyerahkan langsung bantuan berupa buku-buku bacaan, kepada Taman Bacaan “Kemala Cinta Indonesia”, di Kecamatan Badau, Rabu (3/12/2018).

Dalam sambutannya Imam Riyadi berharap dengan  adanya bantuan buku-buku tersebut, anak-anak di perbatasan dapat menambah pengetahuan.

“Di sekolah berprestasi, tentunya nanti saat menggapai cita-cita tidak ada kesulitan,” ucapnya.

Terkait buku yang diberikan jelas Imam,  sangat menarik, berisi tentang keahlian di bidang pekerjaan seperti buku dibidang kedokteran, buku-buku yang berkaitan dengan ilmu-ilmu sosial, dan banyak lagi lainnya.

“Mudah-mudahan apa yang kami berikan ini, betul-betul bisa memberikan manfaat besar bagi anak-anak di Perbatasan Badau,” ungkapnya.

Sementara itu, ketua Bhayangkari cabang Kapuas Hulu, Dwi Setya Imam Riyadi mengatakan, dengan diberikannya bantuan buku ini, diharapkan dapat meningkatkan minat baca masyarakat khususnya para pelajar di Kecamatan Badau.

“Kalau kita rajin membaca, tentu akan menambahkan wawasan tentang pengetahuan yang baik, sehingga bisa bersaing dengan daerah-daerah lainnya,” ungkapnya.

Ketua Bhayangkari Ranting Badau, Kartini Mediyanto mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kapuas Hulu bersama istri, yang telah memberikan bantuan buku bacaan ini.

“Bantuan seperti ini, tentunya sangat memberikan manfaat besar bagi anak-anak kami di perbatasan Badau,” ungkapnya.

Sumber : tribunnews.com

Leave a Comment

*