Satgas Pamtas Ajak Warga Wisata Ke Pintu Gerbang Batas RI-PNG


Kunjungan wisata warga ke perbatasan

Kunjungan wisata warga ke perbatasan RI-PNG.

Batasnegeri.com: Warga Kampung Endrekang beserta Danpos Koya Koso Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Letda Inf M Iqbal Yulandi berkunjung ke Ujung timurnya Indonesia perbatasan RI-Papua Nugini.

Kunjungan kali ini yaitu dalam rangka wisata dengan anak-anak dan ibu bapak mereka untuk melihat pembangunan gerbang yang baru diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo dan sebagai suatu bentuk perhatian orang tua kepada anak-anak mereka yang masih dalam masa liburan sekolahnya.

Dalam kunjungan wisata ini rombongan masyarakat Kampung Endrekang di sambut oleh Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Letkol Ahmad Daud Harahap.

Pada kunjungan wisata ke perbatasan RI-PNG, Dansatgas mempersilahkan rombongan untuk mengunjungi Komando Taktis Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad kemudian foto bersama dan makan bersama dengan prajurit Yonif Para Raider 432/WSJ yang berada di Kotis.

“Kunjungan ke perbatasan ini selain untuk tujuan wisata bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi agar terjalinya rasa kekeluargaan antara masyarakat dengan Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, sehingga masyarakat dapat merasa aman dalam menjalankan aktifitasnya kesehariaanya di wilayah perbatasan ini,”kata Dansatgas RI-PNG Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad.

Sumber : www.siagaindonesia.com

Leave a Comment

*